Rabu, 12 September 2007
Membuat Blog dengan Blog Spot ... (invitation) ...

Dari berbagai penyedia Blog gratis yang ada di internet, Blogspot.com atau Blogger.com merupakan pilihan sebagian besar pengguna Blog saat ini. Di samping persediaan desain yang cukup banyak dan rata-rata menarik, pengaturan tampilannya cukup mudah dilakukan. Bahkan penambahan asesoris yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan dapat dengan mudah ditambahkan ke dalam desain, tanpa pemrograman sekalipun.

Oleh karena itu, Blogspot sangat cocok bahkan untuk pemula sekalipun yang ingin memiliki dan membuat situs Blog secara mudah. Buku Membuat Blog dengan Blogspot akan membahas secara lengkap tahapan pembuatan Blog, mulai dari pendaftaran sampai dengan modifikasi tampilan. Modifikasi tampilan juga tidak terbatas pada koleksi desain yang disediakan oleh Blogspot, tetapi juga dari situs lain yang lebih kaya animasi.

Anda juga dapat menambahkan asesoris tambahan ke dalam tampilan blog, seperti Shoutbox atau kotak komentar, Web Counter untuk menghitung pengunjung, Jam, Kalender, Info Cuaca, dan tampilan Video. Dengan begitu, tampilan blog akan menjadi lebih indah, fungsional, dan semarak. Bahkan pada bagian terakhir, Anda akan dapat membuat situs blog menjadi dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris, tanpa pemrograman sedikitpun..

Ridwan Sanjaya akan hadir di BC Semarang untuk mengupas tentang buku ini. Acara yang terselenggara atas kerjasama BiNus Center Semarang dengan Elex Media ini bersifat GRATIS.

Informasi silakan hubungi bagian Customer Service  024-3582173 / 3582174

diposting oleh jeramibiru 11.15.00  
 
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home

JERAMI BIRU

Tentang Saya
Name: jeramibiru
Home: Indonesia
About Me: aktif di desain
See my complete profile
Posting Sebelumnya
Mama ... I Love You ...
Can't Smile Without You ...
SPIRIT (1) ...
The Kindness of Strangers
Merendah itu Indah
Satisfaction Stupid
DIE HARD 4
Semangat Memberi - Nuansa hidup
Langkah Kaki
I Love MAC
Simpanan
Agustus 2007
September 2007
November 2007
Links
BiNuscenter
BiNusCorner
BC Semarang
Instruktur BCSMG

 

Advertisement

 

About This Blog

This blog is powered by Blogger
Blog designed by Jerami Biru .