Kamis, 30 Agustus 2007
Langkah Kaki
Sungguh aku harus cermat sekali;
sebab ada teman kecil selalu mengikuti.
Tak sekalipun aku b'rani sembarang melangkah
takut dia ikut ke jalur yang salah.
Tak sekalipun aku dapat menghindar dari pandangannya;
apapun yang dilihatnya aku perbuat ia pasti ikut mencoba.

Kelak ia ingin seperti aku ...
kata anak yang terus mengikuti aku
sambil melangkah aku harus ingat,
Tak peduli musim panas atau musim hujan,
Aku sedang menciptakan masa depan ...
Bagi dia yang terus mengikuti aku.

* my Lovely Daughter *
diposting oleh jeramibiru 13.21.00  
 
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home

JERAMI BIRU

Tentang Saya
Name: jeramibiru
Home: Indonesia
About Me: aktif di desain
See my complete profile
Posting Sebelumnya
I Love MAC
Never Ending Journey
For your Desktop
Sebelum Pulang Kantor
Libur Kecil Kaum Kusam
What is a big idea?
Berikan Kesempatan ...
URGENTLY NEEDED
Mulutmu Harimaumu
The 1st Love ... Typhography
Simpanan
Agustus 2007
September 2007
November 2007
Links
BiNuscenter
BiNusCorner
BC Semarang
Instruktur BCSMG

 

Advertisement

 

About This Blog

This blog is powered by Blogger
Blog designed by Jerami Biru .